Ada Apa Saja Di Booth Daihatsu GIIAS 2019?



Haihaii Sahabat semua! Tentunya kalian udah tau, kan? Kalau dari tanggal 18 - 28 Juli 2019 kemarin telah diselenggarakan event GIIAS yang berlokasi di ICE BSD Tangerang. Yup! Di GIIAS ini, Sahabat bisa melihat berbagai macam mobil dan motor yang dipamerkan oleh sejumlah brand otomotif ternama, salah satunya ialah Daihatsu.

Di GIIAS 2019, Sahabat dapat menemukan booth Daihatsu yang juga ikut memamerkan mobil – mobil keren milik mereka. Bukan hanya jenis mobil standar yang biasa diproduksi saja, tapi ada juga mobil-mobil Daihatsu yang telah dimodifikasi dan diproduksi secara limited edition, loh! Jadi, mobil-mobil tersebut hanya dapat ditemukan di GIIAS, dan tentunya memilki stok yang terbatas.




Mobil-mobil limited edition ini tersedia untuk jenis mobil Ayla, Terios dan Sirion. Sayangnya, varian limited edition dari Terios ini sudah habis terjual terlebih dahulu. Sedangkan untuk limited edition Sirion masih tersedia 5 unit dan Ayla sisa 1 unit saja untuk stocknya, Rabu (24/07/2019).














Selain itu, ada juga mobil konsep yang dibawakan oleh Daihatsu di GIIAS 2019, yaitu Xenia Sport dan Hyfun. Daihatsu Xenia Sport ini memiliki interior serba hitam dengan detail garis berwarna lime yang membuatnya terlihat sporty dan kece. Aksen garis lime ini juga terdapat pada exterior mobil, tepatnya di ujung front bumper, tepi roda dan side stone guard.














Mobil konsep lainnya yang diusung oleh Daihatsu ialah Hyfun. Berbeda dari mobil biasanya, mobil Hyfun ini diusung dengan konsep unik dan modern, sehingga banyak pengunjung yang sangat tertarik dengan mobil satu ini. Hyfun dilengkapi dengan model pintu sliding doors dan desain kursi mobil yang sangat unik. Memiliki desain interior dengan kombinasi warna antara hitam dan putih, mobil Hyfun ini sukses memikat perhatian para pengunjung GIIAS 2019 kali ini.















Banyak hal menarik yang disuguhkan oleh Daihatsu untuk Sahabat yang mampir di booth mereka di GIIAS 2019. Pengunjung dapat mengeksplorasi dan menikmati pameran ini selama event GIIAS kemarin berlangsung. Secara keseluruhan, mobil-mobil Daihatsu yang telah ikut meramaikan pameran ini cukup mendapat perhatian dari para pengunjung GIIAS 2019 dan turut serta dalam menyukseskan acara tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Mudah Menjaga dan Merawat Ban Mobil

Tips untuk Merawat Mobil agar Selalu Terjaga dan Terawat

Tips dalam Membeli Mobil Baru