LCGC Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia 2019



Mobil LCGC dikenal sebagai jenis mobil ramah lingkungan yang memiliki harga cukup terjangkau serta irit bahan bakar. Itulah kenapa banyak orang menyukai mobil ini dan memilih untuk menggunakan LCGC sebagai kendaraan pribadi mereka.

Di luar sana banyak sekali model LCGC yang beredar dan datang dari berbagai macam perusahaan otomotif. Dengan performa dan keunggulan masing-masing, LCGC terus berkembang untuk bersaing di pasaran dan menjadi LCGC terbaik yang banyak diingini oleh masyarakat.

Keberadaan dari berbagai mobil LCGC ini memang menjadi semakin kompetitif dengan menonjolkan berbagai keunggulan yang diberikan melalui fitur-fitur hingga fasilitas untuk memberikan kenyamanan terbaik bagi konsumen atau pembeli.

Seperti halnya dengan perusahaan otomotif Astra Daihatsu yang juga ikut serta menawarkan mobil LCGC terbaik untuk masyarakat Indonesia, dengan kualitas mobil yang terus menerus ditingkatkan. Sehingga, mobil-mobil LCGC Daihatsu dapat menjadi pilihan yang tepat untuk para calon pembeli yang menginginkan mobil LCGC.

Berikut adalah jenis LCGC Daihatsu yang dapat menjadi pertimbangan Sahabat untuk memilih dan membeli mobil baru yang tentunya dilengkapi dengan spesifikasi terbaik dan kualitas terjamin.

1. Ayla

Ayla adalah LCGC berjenis hatchback yang memiliki kapasitas 5 penumpang di dalamnya. Dilengkapi dengan mesin baru dual VVT-i, mobil Ayla ini dapat menghasilkan tenaga dan torsi lebih besar, namun tetap irit bahan bakar. Daihatsu Ayla telah menggunakan mesin ECO Technology yang membuat penggunaan mobil menjadi sangat irit, bertenaga dan ramah lingkungan.

Ayla telah dilengkapi dengan fitur canggih seperti 2DIN touchscreen audio yang berfungsi untuk mengatur audio dengan sentuhan jari saja. Untuk menjaga keamanan, mobil ini juga memiliki fitur yang disebut immobilizer and alarm integrated key untuk mengurangi resiko pencurian dengan desain kunci yang lebih aman.

2. Sigra

Sigra merupakan jenis mobil MPV (Multi-Purpose Vehicle) yang dapat menampung 7 penumpang. Mobil ini sangat cocok untuk Sahabat yang membutuhkan mobil keluarga yang ramah lingkungan dan hemat energi. Karena sistem pengaturan suplai bahan bakar dan udara intake emisi pada exhaust mobil telah diatur secara optimal.

Selain itu, Sigra juga hadir dengan fitur yang menunjang keamanan dan keselamatan bagi keluarga saat berkendara, seperti bodi yang kuat dan kokoh serta child proof door lock untuk keamanan bagi penumpang anak-anak. Mobil satu ini juga dilengkapi dengan fitur Multi-Information Display serta Electric Outer Mirror yang berfungsi untuk mengatur spion lebih mudah dan fleksibel.

Harga dari kedua mobil LCGC Daihatsu cukup terjangkau untuk masyarakat Indonesia. Daihatsu Ayla dapat dimiliki hanya dengan mengeluarkan biaya sekitar 110-151 juta rupiah. Sedangkan untuk Daihatsu Sigra dibandrol dengan harga mulai dari 114-154 jutaan.
Nah, itu tadi adalah rekomendasi mobil LCGC Daihatsu yang semakin populer di tahun 2019 ini. Tertarik untuk membeli LCGC Daihatsu Ayla ataupun Sigra ini?

Comments

Popular posts from this blog

Tips Mudah Menjaga dan Merawat Ban Mobil

Tips untuk Merawat Mobil agar Selalu Terjaga dan Terawat

Tips dalam Membeli Mobil Baru