Jenis Mobil Daihatsu 2019


Halo Sahabat Daihatsu! Disini kita akan membahas tentang jenis-jenis mobil apa aja sih yang dimiliki oleh Astra Daihatsu. Di tahun 2019 ini, terdapat 8 jenis mobil yang diproduksi oleh Astra Daihatsu hingga saat ini. Masing-masing mobil tersebut memiliki spesifikasi dan keunggulannya tersendiri yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Sahabat. Berikut jenis-jenis mobil Daihatsu terupdate di tahun 2019:

1. Ayla
Mobil Ayla yang memiliki tampilan sporty dan lebih stylish ini sangat cocok buat Sahabat yang sedang mencari mobil dengan harga terjangkau, namun tetap terlihat keren dan penuh gaya. Harga dari mobil Ayla ini berkisar 110-151 juta rupiah dengan tipe dan pilihan warna yang bervariasi.

2. Sigra
Mobil Sigra merupakan jenis mobil MPV dengan 7 tempat duduk yang tentunya akan sangat cocok digunakan sebagai mobil keluarga masa kini. Mobil ini memiliki cabin yang cukup luas sehingga sangat nyaman untuk dibawa bepergian bersama keluarga. Dengan mengeluarkan 114-154 juta rupiah saja, Sahabat sudah bisa mendapatkan mobil impian keluarga yang satu ini!

3. Xenia
Merupakan salah satu mobil yang menjadi favorit di Indonesia karena banyaknya pengguna dari mobil jenis ini. Desain dari mobil Xenia terlihat modern, tangguh dan sporty, sehinga banyak kalangan masyarakat yang mengidam-idamkannya, terutama di Indonesia. Mobil MPV yang satu ini dibandrol dengan harga 186-228 jutaan.

4. Terios
Terios adalah jenis mobil SUV yang sangat nyaman dan cocok untuk dibawa bepergian kemana saja. Mobil Terios ini memiliki desain exterior yang stylish serta interiornya yang tampak elegan. Sebagai mobil SUV, Terios termasuk jenis mobil yang masih terjangkau dengan kisaran harga 202-256 juta rupiah. 

5. Luxio
Mobil satu ini memiliki ukuran cukup luas yang telah dilengkapi dengan fitur cup holder serta armrest pada baris kedua sehingga dapat memberi kenyamanan pada penumpang. Selain itu, desain exterior maupun interiornya pun dibuat semakin mewah dan elegan. Sahabat dapat memiliki mobil Luxio ini dengan mengeluarkan biaya 193-222 jutaan.

6. Gran Max
Jika Sahabat membutuhkan mobil yang cukup luas untuk menampung orang ataupun barang-barang, Gran Max dapat menjadi pilihan yang tepat karena ukurannya yang terbilang sangat luas dibanding dengan jenis-jenis mobil Daihatsu lainnya. Mobil yang dibandrol dari harga 145-179 juta rupiah ini mampu menampung hingga 8 orang sekaligus dengan nyaman. Fasilitas armrest dapat digunakan dengan jumlah penumpang 6 orang di dalamnya. Gran Max juga dapat dimodifikasi menjadi mobil bisnis operasional yang beraneka ragam.

7. Gran Max Pick Up
Mobil pick up Daihatsu memiliki performa sangat baik dibanding kendaraan sekelasnya yang lain. Dengan bak yang luas sangat cocok untuk menampung banyak muatan. Gran Max pick up yang memiliki kapasitas tempat duduk untuk 3 orang ini berkisar pada harga 132-166 juta rupiah.

8. Sirion
Mobil Sirion merupakan satu-satunya mobil Daihatsu yang diimpor langsung dari Malaysia. Beberapa fitur yang melengkapi mobil Sirion adalah USB charger dan power outlet yang memudahkan penumpang untuk mengisi daya baterai gadget, tilt steering, dimana ketinggian stir dapat disesuaikan dengan postur tubuh pengemudi, serta digital AC untuk mengatur AC kabin dengan mudah dan nyaman. Harga yang perlu dibayar untuk memiliki sebuah mobil Sirion ini adalah 187-198 jutaan.

Nah, itu tadi adalah 8 jenis atau varian mobil Daihatsu yang saat ini masih aktif diproduksi dan didistribusikan di seluruh Indonesia. Sekarang, Sahabat jadi lebih tau dan mengenal mobil-mobil Daihatsu, kan? Jadi, jangan sampai bingung-bingung lagi ya dalam membeli mobil Daihatsu! Pilihlah mobil sesuai dengan selera dan kebutuhan masing-masing, sehingga bisa memberikan kesan nyaman dan menikmati waktu saat berkendara!

Salam Sahabat Daihatsu!

Comments

Popular posts from this blog

Tips Mudah Menjaga dan Merawat Ban Mobil

Tips untuk Merawat Mobil agar Selalu Terjaga dan Terawat

Tips dalam Membeli Mobil Baru