Daihatsu All New Sirion 2019


Hai Sahabat Daihatsu!

Sudah taukah kalian tentang mobil Daihatsu Sirion? Daihatsu Sirion adalah mobil yang diproduksi oleh Astra Daihatsu dan menjadi satu-satunya mobil yang diimpor langsung dari negara tetangga kita, Malaysia. Sirion merupakan jenis mobil city car hatchback yang sangat cocok untuk dibawa dalam lingkungan perkotaan. Mobil Daihatsu satu ini memiliki fitur-fitur canggih dan modern yang dapat menunjang kebutuhan berkendara para generasi muda saat ini. Karena itu, mobil Sirion ini akan sangat cocok untuk dibawa berkendara oleh kaum milenial.

Bodi Daihatsu Sirion dilengkapi dengan front bumper dengan desain baru serta chrome garnish grille yang memberi tampilan stylish. Tampilan roof antenna juga terlihat modern dan stylish dengan new shark fin antenna. Memiliki desain lampu depan LED dengan cahaya yang lebih terang dan tetap hemat energy, yang juga dilengkapi fitur yang bisa mengatur ketinggian sorot lampu serta fitur yang akan menerangi area depan mobil bahkan setelah mobil dikunci.

Daihatsu All New Sirion memiliki fitur-fitur seperti dua UBS charger serta power outlet yang membantu pengisian baterai gadget lebih mudah bagi penumpang. Dilengkapi juga dengan 2din touch screen audio, meter combination with MID (Multi-Information Display), serta digital AC. Adapun start stop button yang berfungsi untuk menyalakan dan mematikan mesin dengan lebih mudah hanya dengan menekan tombol tersebut. Ketinggian dari stir kemudi juga bisa disesuaikan sesuai dengan postur tubuh kemudi menggunakan fitur tilt steering.

Dari segi mesin pun, mobil ini telah dibuat dengan mesin baru dengan teknologi DUAL VVT-i dan Drive-By-Wire untuk meningkatkan performa dalam berkendara. Jadi, bukan saja hanya fitur-fiturnya yang lengkap dan canggih, namun, mesin yang digunakan pun cukup canggih dan berteknologi tinggi.

Untuk keamanan, Sahabat tak perlu khawatir memikirkannya, karena Daihatsu Sirion telah dilengkapi berbagai fasilitas keamanan seperti rear parking camera, front and side airbags, serta key free with immobilizer.

Pilihan warna yang disediakan mobil Sirion ini juga cukup variatif, yaitu Lava Red, Glittering Silver, Icy White, Pappermint Green dan Mystical Purple. Harga All New Sirion saat ini masih cukup terjangkau dengan kisaran 187-198 jutaan dengan dua tipe, yaitu manual dan otomatis. Dengan harga terjangkau dan fitur yang lengkap, Daihatsu All New Sirion ini sangat cocok bagi pemuda yang sedang mencari mobil untuk berkendara yang keren, namun tetap berbobot.


 (Untuk informasi lebih lanjut, Sahabat dapat mengunjungi website resmi Daihatsu: https://daihatsu.co.id/product/allnewsirion)




Comments

Popular posts from this blog

Tips Mudah Menjaga dan Merawat Ban Mobil

Tips untuk Merawat Mobil agar Selalu Terjaga dan Terawat

Tips dalam Membeli Mobil Baru