Daihatsu All New Terios 2019


Terios merupakan jenis mobil SUV (Sport Utility Vehicle) mini yang diproduksi oleh Daihatsu. Di Indonesia sendiri, Terios cukup populer sebagai salah satu jenis mobil SUV yang terlihat modis, namun memiliki harga yang relatif terjangkau daripada jenis mobil SUV lainnya yang ada di pasaran.

Di tahun 2019 ini, Daihatsu menghadirkan All New Terios dengan tampilan yang tentunya telah di-upgrade dari versi sebelumnya. Secara keseluruhan, desain dari All New Terios 2019 ini dibuat semakin tangguh dan stylish dengan adanya tambahan-tambahan detail pada mobil. Hal ini bisa dilihat dari desain baru bumper guard depan dengan skid plate yang membuatnya lebih kokoh, grille dengan paduan warna hitam dan aksen chrome, hingga desain baru side stone guard-nya yang membangun image modern, stylish dan sporty.

Bukan dari segi desain luar saja, namun interior mobil pun di-upgrade dengan memadukan two tone color, sehingga terlihat lebih fresh dan mewah. Untuk desain jok mobil juga diperbarui menjadi semakin nyaman dengan warna sporty dan pattern yang elegan. Kita juga telah mendapatkan fitur Audio & Phone Handsfree Steering Switch, Advance Audio System serta Master Cluster with Multi Information Display serta power outlet yang ada di setiap baris penumpang pada Daihatsu All New Terios ini.
Fitur lain yang dapat kita nikmati lainnya yakni adanya start stop button yang berfungsi untuk menyalakan dan mematikan mesin dengan mudah hanya dengan menekan tombol, digital auto AC sebagai pengaturan AC kabin yang lebih mudah, hingga auto on headlamp, dimana lampu akan secara otomatis menyala dalam kondisi gelap.
Saat parkir pun akan menjadi lebih mudah dengan adanya fitur around view monitor, dimana kita dapat melihat penampakan disekitar mobil sehingga berkendara menjadi lebih aman. Mobil ini juga dilengkapi dengan dual SRS airbag, emergency stop signal, anti-lock brake system, hill-start assist dan fitur-fitur keamanan lainnya yang mendukung kenyamanan dan keselamatan selama berkendara.
Pilihan warna Daihatsu All New Terios terdapat Bronze Metallic, Classic Silver Metallic, Icy White, Midnight Black Metallic, Purple Metallic dan Scarlet Red Metallic. Sebagai jenis mobil SUV, harga mobil Terios ini tergolong cukup terjangkau, yaitu pada kisaran 202-256 juta rupiah. Bagaimana Sahabat, cukup tertarik dengan mobil Daihatsu satu ini?

(Untuk informasi lebih lanjut, Sahabat dapat mengunjungi website resmi Daihatsu: https://daihatsu.co.id/product/allnewterios)


Comments

Popular posts from this blog

Tips Mudah Menjaga dan Merawat Ban Mobil

Tips untuk Merawat Mobil agar Selalu Terjaga dan Terawat

Tips dalam Membeli Mobil Baru