Daihatsu Gran Max Pick Up - Sahabat Bisnis



Gran Max Pick Up adalah jenis mobil pick up dimana pada bagian belakang mobilnya terbuka dengan kapasitas tempat duduk 3 penumpang di baris pertama. Bagi Sahabat yang memerlukan kendaraan pengangkut barang, Daihatsu Gran Max Pick Up ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menjadi sahabat bisnis. Kualitas mobil pick up milik Daihatsu ini sudah terbukti kualitasnya dan telah diakui oleh Jepang.

Seperti mobil Gran Max minibus, mobil pick up ini juga dilengkapi dengan door arm rest yang terletak di bagian pintu mobil sebagai sandaran tangan untuk memberikan kenyamanan bagi pengemudi. Posisi kursi pengemudi dibuat lebih ergonomis, sehingga juga mendukung kenyamanan dalam mengemudi. Dengan desain moulded head lining, atap kabin menjadi lebih rapi.
 
Posisi tuas transmisi yang dipindahkan pada center cluster memberikan ruang gerak yang bebas dan maksimal pada kabin, sehingga terasa lebih luas dan lega. Pada bagian bak yang terletak di belakang mobil ini dapat menampung banyak muatan. Hal ini didukung dengan adanya chassis yang tebal dan kuat, sehingga mampu mengangkat berbagai macam barang.
 
Mesin Gran Max Pick Up disuguhkan dengan performa prima dan terbaik, karena dilengkapi dengan 1.3 DOHC dan 1.5 DOHC VVT-i yang irit, bertenaga dan ramah lingkungan. Kualitas mesin Daihatsu Gran Max Pick Up ini tidak perlu diragukan lagi dengan performa mesin yang ditawarkan ini. Mobil ini juga lebih tahan terhadap banjir ketimbang kendaraan lain sekelasnya. Fitur ventilated disc brake yang ada pada mobil Daihatsu membuat cengkraman rem lebih kuat.
 
Untuk jenis mobil Daihatsu Gran Max Pick Up ini memiliki 3 tipe varian, yaitu tipe standar, tipe 3 way dan juga tipe box. Sahabat dapat memilih varian Gran Max Pick Up sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Setiap tipe varian mempunyai pilihan warna yang sama, yaitu rock grey metallic, classic metallic, ultra black dan icy white. Daihatsu Gran Max Pick Up saat ini berada dikisaran harga 132-166 juta rupiah saja.

(Untuk informasi lebih lanjut, Sahabat dapat mengunjungi website resmi Daihatsu: https://daihatsu.co.id/product/granmax-pu)

Comments

Popular posts from this blog

Tips Mudah Menjaga dan Merawat Ban Mobil

Tips untuk Merawat Mobil agar Selalu Terjaga dan Terawat

Tips dalam Membeli Mobil Baru