Daihatsu Gran Max - Sahabat Bisnis


Halo Sahabat Daihatsu!

Kali ini kita akan membahas satu lagi produk Astra Daihatsu berjenis mobil minibus yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia, yaitu Daihatsu Gran Max. Mobil ini sangat cocok digunakan untuk urusan bisnis karena muatan di dalamnya yang sangat luas dan lega. Bahkan, Sahabat juga dapat memulai bisnis sendiri menggunakan mobil Gran Max sebagai mobil operasional yang dapat dipakai dan dimodifikasi sesuai dengan ragam bisnis yang diinginkan.

Mobil Daihatsu Gran Max memiliki molded head lining, dimana desain atap nampak lebih rapi dan juga tahan lama, serta desain bodi semi bonnet yang lebih aman bagi penumpang maupun pengemudi. Dengan pintu model sliding door, memudahkan akses keluar masuk penumpang maupun barang menjadi lebih mudah. Pada kursi penumpang baris pertama juga dilengkapi dengan fitur sliding seat yang dapat diatur sesuai keinginan.

Desain dashboard dibuat lebih modern dan ergonomis dengan tuas transmisi mobil yang terletak di dashboard. Kenyamanan dalam berkendara juga terjamin dengan adanya AC dalam mobil yang dapat memberi kesejukan dan kenyamanan kabin. Ada juga door arm rest, yang dapat difungsikan sebagai sandaran tangan selama perjalanan. Untuk membuka tutup bensin dari dalam mobil juga akan lebih mudah dan praktis dengan fitur fuel lid opener.

Dari segi performa, Gran Max dilengkapi dengan 1.3 DOHC dan 1.5 DOHC VVT-i yang menyediakan mesin bertenaga dan hemat bahan bakar. Selain itu, Daihatsu Gran Max juga lebih tahan banjir dibandingkan dengan kendaraan lain yang ada dikelasnya. Jadi, tak perlu ragu atau takut lagi untuk menentukan pilihan yang pasti dalam membeli mobil berjenis minibus ini.

Untuk memberikan dan memastikan keamanan dalam berkendara, mobil ini menggunakan monocoque body dengan bodi yang lebih kokoh dan aman terutama saat mengalami benturan. Adanya ventilated disc brake juga menjamin keamanan saat berkendara dengan mencengkeram kuat saat pengereman. 3-point ELR seat belt juga akan melindungi penumpang maupun pengemudi saat terjadi pengereman secara mendadak.

Daihatsu Gran Max ini memiliki dua tipe varian, yaitu tipe minibus dan tipe blind van dengan pilihan warna seperti classic silver metallic, ultra black, rock grey metallic, serta icy white. Sahabat dapat memiliki mobil Gran Max ini dengan mengeluarkan biaya sekitar 145-179 juta rupiah saja. Daihatsu Gran Max ini cukup terjangkau dari segi harganya, sehingga tidak akan memberatkan calon pembeli untuk memilikinya sebagai sahabat bisnis.

(Untuk informasi lebih lanjut, Sahabat dapat mengunjungi website resmi Daihatsu: https://daihatsu.co.id/product/granmax-mb)


Comments

Popular posts from this blog

Tips Mudah Menjaga dan Merawat Ban Mobil

Tips untuk Merawat Mobil agar Selalu Terjaga dan Terawat

Tips dalam Membeli Mobil Baru