Daihatsu Grand New Xenia 2019


Halo Sahabat Daihatsu!

Tentunya kalian tahu, kan, salah satu mobil Daihatsu yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia ini, yaitu Grand New Xenia. Seperti yang kita ketahui, bahwa mobil MPV atau Multi-Purpose Vehicle adalah salah satu jenis mobil yang memang digemari oleh masyarakat luas di Indonesia. Karena seperti namanya sendiri, mobil ini memang multi-fungsi, sehingga dapat dikendarai untuk berbagai macam tujuan, seperti mengangkut barang-barang bawaan ataupun penumpang.

Sahabat pasti sudah tidak asing lagi dengan Grand New Xenia, salah satu kendaraan mobil yang cukup sering digunakan oleh orang-orang Indonesia dan seringkali kita jumpai di jalanan. Seperti mobil MPV pada umumnya, Grand New Xenia memiliki 7 kursi penumpang di dalamnya serta bagasi yang cukup luas untuk menampung barang bawaan saat berkendara.
Eksterior Grand New Xenia didesain lebih modern, tangguh dan sporty, sehingga membuat siapapun yang mengendarainya terlihat stylish dan tetap keren. Dilengkapi dengan new LED Headlamp, Front Bumper Aerokit serta alloy wheel yang semakin mendukung kesan sporty dan modern dari mobil Xenia ini.

Fitur-fitur baru yang juga dapat kita temukan di mobil Xenia ini seperti 2DIN Touchscreen Head Unit, Digital AC, Audio Steering Switch, Power Outlet pada baris pertama dan kedua kursi, card holder, serta 6 speaker audio.

Selain itu, untuk memberikan tingkat keamanan lebih tinggi dalam berkendara, Grand New Xenia dilengkapi dengan Dual SRS Airbag yang terdapat pada baris pertama bagian kursi pengemudi dan penumpang bagian depan. Adapun back sonar yang terletak di bagian belakang serta front corner sensor di bagian depan mobil yang berfungsi untuk memberi peringatan akan adanya benda atau objek yang berada di dekat mobil, sehingga keamanan dalam berkendara lebih terjamin dan terasa nyaman.
Dari segi pilihan warna, terdapat sampai dengan 8 warna yang dapat Sahabat sesuaikan dengan selera masing-masing. Pilihan warna tersebut yaitu New Pearl White, New Blue Metallic, New Bronze Metallic, Scarlet Red Metallic, Rock Grey Metallic, Classic Silver Metallic, Icy white, dan yang terakhir adalah Black Metallic. Harga terbaru untuk Daihatsu Grand New Xenia ini berkisar antara 186-228 juta rupiah.

(Untuk informasi lebih lanjut, Sahabat dapat mengunjungi website resmi Daihatsu: https://daihatsu.co.id/product/grand-new-xenia)

Comments

Popular posts from this blog

Tips Mudah Menjaga dan Merawat Ban Mobil

Tips untuk Merawat Mobil agar Selalu Terjaga dan Terawat

Tips dalam Membeli Mobil Baru