Daihatsu Luxio - Sahabat Elegan


Daihatsu Luxio merupakan jenis mobi minibus yang dirancang dengan desain yang mewah dan elegan. Mobil ini dapat dipergunakan untuk berbagai keperluan dan memiliki ruang yang sangat luas dengan kapasitas penumpang 8 orang.

Didesain semakin stylish dan elegan, mobil Luxio ini dilengkapi grille baru dengan ornamen chrome 5 garis yang lebih lebar serta bumper depan dengan desain kekinian yang lebih aerodinamis. Pada bagian samping mobil memiliki side body moulding dengan tambahan aksen chrome yang membuat kesan lebih mewah. Bumper belakang mobil pun dilengkapi reflector untuk menambah keamanan berkendara di malam hari.

Kesan mewah tidak hanya terlihat dari eksteriornya saja, namun, dari interior pun tetap terlihat elegan dengan new two tone color dashboard, dimana bagian dashboard tampil dengan kombinasi dua warna yaitu dark dan light grey, serta dilengkapi 3-spoke steering wheel yang ergonomis. Dengan paduan warna black piano dengan silver ornament pada bagian center cluster pun mendukung tampilan yang lebih modern dan stylish. Bagian kursi berwarna hitam dengan balutan material fabric yang memiliki pattern eksklusif sehingga menampilkan kesan elegan.

Fitur canggih dan modern juga diberikan pada Daihatsu Luxio, yaitu dengan menambahkan 2DIN touch screen head unit dengan fungsi DVD, CD, MP3, AM-FM Radio atau USB dan AUX-IN. Dengan fasilitas ini, Sahabat dapat menikmati perjalanan yang lebih fun and chill. Dan satu lagi, mobil Luxio ini memiliki tempat penyimpanan yang cukup unik dan tak biasa yang terletak di atas dashboard yang dilengkapi dengan penutup, sehingga menyimpan barang akan lebih aman dan juga rapi. Akses keluar masuk mobil akan menjadi sangat mudah dengan 2nd row 1-touch tumble (left side), dengan melipat kursi menggunakan satu sentuhan, sehingga membuat akses ke baris ketiga lebih mudah dan praktis.

Varian Luxio terdiri dari tipe D dan tipe X dengan opsi manual dan otomatis pada kedua tipe. Daihatsu Luxio dijual dengan harga mulai dari 193-222 juta rupiah. Sahabat bisa menentukan pilihan warna mobil Luxio yang disuka dari warna dark grey metallic, sonic blue metallic, midnight black metallic, classic silver metallic serta icy white.

(Untuk informasi lebih lanjut, Sahabat dapat mengunjungi website resmi Daihatsu: https://daihatsu.co.id/product/luxio)


Comments

Popular posts from this blog

Tips Mudah Menjaga dan Merawat Ban Mobil

Tips untuk Merawat Mobil agar Selalu Terjaga dan Terawat

Tips dalam Membeli Mobil Baru