Daihatsu Sigra - Sahabat Imipian Keluarga


Halo Sahabat Daihatsu! Kali ini kita akan membahas mengenai salah satu mobil Daihatsu yang cukup digemari keluarga Indonesia, yaitu Sigra. Sigra merupakan jenis mobil MPV (Multi-Purpose Vehicle) yang dapat mengangkut sampai dengan 7 penumpang di dalamnya.

Mobil Sigra ini memiliki ruang kabin depan yang cukup luas serta ruang kaki di bagian kursi penumpang yang juga luas sehingga membuat penumpang dewasa lebih nyaman selama perjalanan berkendara. Pada baris pertama seat nya juga dilengkapi dengan front center armrest yang dapat dimanfaatkan sebagai sandaran tangan.
Untuk fitur-fiturnya sendiri, Daihatsu Sigra dilengkapi dengan fitur digital Multi-Information Display, 2DIN Audio, Electric Power Steering serta Electric Outer Mirror, dimana kita dapat mengatur spion lebih mudah dan fleksibel secara electric. Selain itu, Air Conditioner juga dirancang untuk memberikan kesejukan lebih merata dan pada kabin baris 2 dan 3 lebih cepat dingin untuk memberi kenyamanan bagi penumpang. Akses masuk dan keluar baris ketiga juga menjadi lebih mudah dengan adanya 1-Touch Tumble pada baris kedua seat.

Dan jika kita membawa gadget saat bepergian, kita tidak perlu khawatir lagi akan daya baterai gadget yang melemah saat sedang berkendara, karena pada barid pertama dan kedua mobil telah dilengkapi dengan Power Outlet yang menyediakan sumber listrik untuk pengecasan daya baterai gadget.
Selain itu, Daihatsu Sigra pun mempunyai multifunction storage, seperti front door trim pocket, card holder, lower center cluster pocket, glove box, coin tray, shopping hook, rear door cup holder, seat back pocket serta rear quarter trim pocket.

Desain interiornya pun tak kalah menarik, dengan paduan warna antara hitam dan beige yang terlihat mewah dan elegan. Desain stir juga terlihat modern dan stylish dengan ornament silver didalamnya. Untuk posisi tuas transmisi ada pada bagian dashboard yang membuat kabin depan semakin lega. Bagasi dari mobil Sigra ini juga luas dan mampu menampung banyak barang bawaan yang diperlukan, jadi kita tidak perlu khawatir atau takut bila terlalu banyak membawa barang saat bepergian.
Keamanan dan kenyamanan saat berkendara rupanya juga akan terjamin dengan mobil Daihatsu Sigra ini. Dengan adanya sensor di bagian depan serta sensor parkir di bagian belakang membuat berkendara lebih aman dan nyaman. Memiliki Total Advance Function Body, menjadikan bodi mobil lebih kokoh dalam meredam efek benturan.
Mobil Daihatsu Sigra tersedia dengan pilihan warna yang bervariasi, seperti Nebula Blue Metalic, Red Solid, Ultra Black Solid, Classic Silver Metalic, Icy White serta Rock Grey Metalic. Harga dari mobil Daihatsu ini pun masih sangat terjangkau, yaitu pada kisaran 114-154 jutaan.

(Untuk informasi lebih lanjut, Sahabat bisa kunjungi website resmi Daihatsu: https://daihatsu.co.id/product/sigra)

Comments

Popular posts from this blog

Tips Mudah Menjaga dan Merawat Ban Mobil

Tips untuk Merawat Mobil agar Selalu Terjaga dan Terawat

Tips dalam Membeli Mobil Baru