New Astra Daihatsu Ayla untuk Sahabat Seru


Ayla merupakan salah satu city car produksi Astra Daihatsu yang termasuk memiliki harga terjangkau dibanding city car lainnya. Dengan tampilan yang modern dan sporty, mobil Ayla ini dapat cukup menarik minat masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan.

Lalu, fitur apa saja sih, yang dimiliki oleh mobil satu ini?



Daihatsu Ayla dilengkapi dengan audio streering switch, dimana terdapat pengaturan audio pada bagian steer yang akan memudahkan pengemudi untuk mengontrol audio. Selain itu, untuk terus mengikuti perkembangan teknologi, fitur 2din touchscreen audio juga ditambahkan, agar pengguna dapat mengatur audio hanya dengan sentuhan jari. Pada bagian bagasi, Ayla telah dilengkapi dengan tray untuk menunjang aktivitas serta memudahkan dalam penataan atau penempatan barang agar lebih efektif.











Untuk kapasitas mesinnya, terdapat dua macam pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, yaitu 1000 cc dan 1200 cc. Tipe transmisi pun dihadirkan dengan opsi manual atau otomatis. Dengan mesin baru dual VVT-i, mobil Ayla ini dapat menghasilkan tenaga dan torsi lebih besar, namun tetap irit bahan bakar. Karena Ayla telah menggunakan mesin ECO Technology dari Daihatsu, sehingga penggunaan mobil ini sendiri akan menjadi sangat irit, bertenaga dan ramah lingkungan.

Guna mengurangi potensi cidera pada pengemudi maupun penumpang depan saat terjadi tabrakan frontal, fasilitas dual SRS Airbag telah ditambahkan sebagai salah satu alat pengaman dan keamanan kendaraan. Saat memarkirkan atau memundurkan mobil juga akan terasa lebih aman dengan adanya back sonar yang berfungsi untuk memberi peringatan kepada pengemudi mengenai jarak antar mobil dengan mobil atau benda lainnya yang berada di belakang mobil.

Harga dari Daihatsu Ayla ada pada kisaran 110 juta – 151 juta rupiah. Rentan harga tersebut dibedakan dari tipe varian mobil yang dipilih. Dengan mengeluarkan sedikit tambahan biaya untuk setiap tipe variannya, Sahabat bisa mendapatkan fasilitas dan fitur lebih lengkap dan maksimal dari mobil Ayla ini. Adapun pilihan warna Daihatsu Ayla yaitu Orange Metalic, Red Solid, Dark Grey Metalic, Ultra Black Solid, Classic Silver Metalic dan Icy White Solid.

(Untuk informasi lebih lanjut, Sahabat dapat mengunjungi website resmi Daihatsu: https://daihatsu.co.id/product/ayla)

Comments

Popular posts from this blog

Tips Mudah Menjaga dan Merawat Ban Mobil

Tips untuk Merawat Mobil agar Selalu Terjaga dan Terawat

Tips dalam Membeli Mobil Baru