Promo "Service Murah, Mobil Siap Kerja!" Agustus 2019 by ASTRA DAIHATSU


Hola Sahabat Daihatsu!

Pada bulan ini, tepatnya tanggal 15 Agustus 2019, Astra Daihatsu akan mengadakan promo special buat Sahabat Daihatsu, loh! Terutama bagi pengguna Gran Max Pick Up, dimana akan ada promo “Servis Murah, Mobil Siap Kerja!” yang diselenggarakan hingga akhir tahun ini, yaitu pada tanggal 31 Desember 2019.

Promo “Servis Murah, Mobil Siap Kerja!” ini berlaku untuk jenis mobil Daihatsu Gran Max Pick Up Minibus dengan berbagai penawaran special yang pasti sangat menarik dan sayang banget untuk dilewatkan.
            
Apa aja sih, penawaran spesialnya? Yang pertama ada diskon sebesar 25% untuk jasa perawatan berkala. Kemudian ada juga promo beli 2 gratis 1, dimana setiap pembelian 2 liter oli Genuine akan mendapatkan 1 liter oli Genuine secara gratis. Jadi, Sahabat hanya perlu membayar harga dari 2 liter oli Genuine saja untuk mendapatkan 3 liter oli Genuine. Perlu diingat bahwa promo ini hanya berlaku untuk Genuine Oil 10W-40 SL.
              
Selanjutnya terdapat program special dari promo “Servis Murah, Mobil Siap Kerja!” ini, yaitu program special untuk Tune Up, Check Rem dan Paket Tune Up Check Rem. Untuk Tune Up, Sahabat hanya perlu membayar 99 ribu rupiah saja melalui promo ini. Sedangkan untuk Check Rem dikenakan biaya special juga yaitu hanya 125 ribu rupiah. Dan untuk mendapatkan promo gabungan dari keduanya, yaitu Paket Tune Up Check Rem, Sahabat hanya perlu membayar sebesar 201 ribu rupiah saja, loh! Lumayan ngirit, kan?
              
Makanya, jangan sampai ketinggalan promo special ini, ya! Karena promo ini dibuat khusus untuk para Sahabat setia Daihatsu diseluruh Indonesia. Setiap promo yang ada juga dapat diperoleh secara bersamaan, jadi Sahabat bisa mendapatkan banyak keuntungan sekaligus dari promo tersebut.   Dan, menariknya lagi, promo “Servis Murah, Mobil Siap Kerja!” yang berlangsung dari 15 Agustus sampai dengan 31 Desember 2019 ini bisa didapatkan di semua bengkel jaringan Astra yang ada di Indonesia, tidak terbatas di kota-kota tertentu saja! 

So, langsung aja yuk, datang ke bengkel Astra dan dapatkan promo special tahun ini!


(Periode promo berlaku dari bulan Agustus, September, Oktober, November hingga Desember 2019)

Comments

Popular posts from this blog

Tips Mudah Menjaga dan Merawat Ban Mobil

Tips untuk Merawat Mobil agar Selalu Terjaga dan Terawat

Tips dalam Membeli Mobil Baru