Fitur - Fitur Baru New Astra Daihatsu Sigra 2019



Pada 16 September kemarin, New Astra Daihatsu Sigra telah secara resmi launching di Indonesia. Salah satu mobil Daihatsu yang cukup pupuler dan banyak diminati oleh masyarakat Indonesia ini hadir dengan performa baru yang tentunya lebih baik dan telah diupgrade dari Sigra versi sebelumnya.

Apa aja sih, yang dimiliki New Astra Daihatsu Sigra yang baru saja diluncurkan ini?

Dari tampilan luarnya, New Sigra memiliki desain front bumper baru dan juga fog lamp di sisi bagian depan pada ujung kanan dan kiri mobil. Di sisi samping mobil juga terdapat pillar blackout yang terletak tepat di atas jendela dan spion mobil telah dilengkapi dengan fitur new electric and retractable outer mirror with turn lamp.

New Sigra ini telah dilengkapi dengan new mud guard, chrome window graphic, muffler cutter serta new design 14” polished wheel yang membuat tampilan sigra ini semakin oke banget. Selain itu, dari sisi samping mobil pun kita bisa melihat adanya penambahan body color lower serta side body molding yang membuat kesan lebih stylish dan modern. Melihat ke sisi belakang mobil, Sigra keluaran 2019 ini memiliki fitur baru seperti rear combi lamp with smoke lamp, lens garnish, auto rear wiper, serta new chrome back door garnish design.

Interior New Sigra kali ini dibuat dengan konsep new two tone color dashboard dengan perpaduan warna dark & light grey yang terkesan classy dan stylish. Fitur-fitur lain yang dimiliki New Sigra ini adalah 2DIN Touch Screen Audio yang dilengkapi dengan fasilitas untuk radio, USB serta Bluetooth, Multi Information Display, Electric power steering serta new shift lever illumination lamp (Tipe AT).

Menariknya, mobil Sigra kali ini telah dilengkapi dengan tempat-tempat penyimpanan yang tentunya akan sangat bermanfaat. Seperti adanya new smartphone pocket, new seat under tray, rear door cup holder dan juga front door trim pocket.

New Astra Daihatsu Sigra telah memiliki fitur keamanan seperti immobilizer serta rear parking sensor yang terletak di bagian belakang dan front corner sensor yang ada di sisi depan mobil. Dengan adanya fitur tersebut akan memudahkan pengemudi saat sedang memarkirkan mobil.

Kali ini Daihatsu Sigra hadir dengan pilihan warna icy white solid, dark grey metallic, red solid, orange metallic, bronze metallic, glittering silver metallic dan ultra black solid. Jika Sahabat tertarik dengan New Astra Daihatsu Sigra 2019 ini, Sahabat bisa datang langsung ke outlet resmi Astra Daihatsu atau mengunjungi pameran yang sedang berlangsung di ITC Cempaka Mas untuk mendapatkan informasi lebih lanjut serta melihat secara langsung Sigra yang baru saja diluncurkan tersebut.




Comments

Popular posts from this blog

Tips Mudah Menjaga dan Merawat Ban Mobil

Tips untuk Merawat Mobil agar Selalu Terjaga dan Terawat

Tips dalam Membeli Mobil Baru